Senin, 24 Januari 2011

Menggambar salib di Al-Qur’an



B
                                                                                                                                                                                        
elum pupus sakit  yang diderita muslimah dunia dengan kasus penggelontoran kitab suci al-Qur’an di WC penjara Guantanamo, tentara AS kembali bikin ulah . kali ini. Dengan pongah mereka membuat tanda-tanda  salib pada mushaf  al-Qur’an di masjid al-Qudus. Wilayah al-Baufarah, sel-Ramadi, Sebelah  barat Baghdad, Irak, baru-baru ini
        Sebagimana  dilaporkan situs Mafkarah al-Islaam, lebih dari  50 tentara AS menyerbu Masjid iu langsung menggeledah semua ruangannya, menyobek-nyobek kitab suci al-Qur’[an . dan memukuli jamaah shalat. Selain itu, mereka menghina al-Qur’an  dengan cara menggambar tanda salib  diatasnya.
        Imam  Masjid al-Qudus menceritakan kepada mafkarah al-islaam bahwa insiden tersebut terjadi saat mreka sedang mulai shalat subuh. Tentra AS meenyerbu masuk pelataran masjid dengan tetap memakai sepatu bot, bahkan mreka menodongkan senapan ke jammah di salah satu Sudut  masjid
Komodan pasukan juga memberikan  perintah kepada tentaranya untuk menyepak mushaf-mushaf  itu beberapa kali. Sampai berhamburan di depan pintu masjid . setelah melalkukan perbuatan hina tersebut mereka tertawa keras dan mengerluarkan kata-kata mecemoohan.
        Salah satu seorang tentara yang tengah membawa cat hitam juga beraksi dengan cara menggambarkan tujuh tanda salib di mimbar, tiga tanda salib di sajadah imam. Dan tiga Sali9b di pintu dalam masjid dan dip agar dalam . akhirnya ,sekitar pukul 07:00 tentara AS itu meninggalkan masjid.
Sumber majalah Gontor 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar